Wow Nesia

Kamis, 02 Juli 2015

Suasana Menegangkan Memberi Makan Singa-Singa Kelaparan

Berjumpa dengan beberapa ekor singa di kawasan terbuka tentu sangat berbahaya sekali. Apalagi jika singa-singa itu dalam keadaan kelaparan. Tentu bisa dibayangkan bagaimana seru dan menegangkannya suasana seperti itu.


Dan ternyata hal itulah yang menjadi ide inovatif  di Kebun Binatang di Orana Wildlife Park, Christchurch di New Zealand. Wisata ini memberi pengalaman yang berbeda bagi pengunjungnya untuk menikmati sensasi berjumpa dengan hewan-hewan buas itu dan memberinya makan dari jarak yang sangat dekat.


Tentu untuk bisa mengikuti kegiatan itu harus dengan membayar dengan harga 15 Poundsterling. Setelah itu, sekitar 20 wisatawan akan dimasukkan ke dalam  sebuah kandang berjalan yang terbuat dari besi dan terlindung secara rapat di segala sisinya.


Kandang itu akan masuk ke dalam kawasan di mana di sana sudah menunggu sekawanan singa yang kelaparan. Melihat ada kandang dengan banyak orang di dalamnya, tentu singa-singa itu dengan agresifnya segera mendekati kandang itu. 



Ada singa yang naik di atas kandang, di samping kandang , di atas truck dan sebagainya dengan berbagai aksi dan ekspresinya yang menyeramkan. Belum lagi dengan gigi-gigi taringnya dan suara aumannya yang kelaparan. Banyak wisatawan yang merasa ketakutan saat berhadapan langsung dengan singa-singa itu . Apalagi kuku-kuku singa itu bisa masuk melalui celah lubang pada kandang.


Untunglah , di dalam kandang berjalan itu juga ada para penjaga yang membawa daging segar sebagai makanan untuk singa-singa itu. Dan ternyata hal inilah yang menarik perhatian para singa untuk berlarian dan mendekat ke kandang. 
 

Juru Bicara Kebun Binatang Orana Wildlife Park, Nathan Hawke menyatakan, "Memberi makan singa adalah pengalaman yang sangat unik untuk pengunjung. Hal ini mendekatkan mereka sedekat mungkin dengan singa dan melihat langsung makhluk yang mengesankan ini."














Tidak ada komentar:

Posting Komentar