Wow Nesia

Selasa, 21 Juli 2015

Inilah Surat Dengan Alamat Yang Membingungkan

Biasanya orang kalau menulis surat tentu mencantumkan alamat yang jelas. Agar petugas Pos yang mengantarkannya tidak kesulitan menemukan alamatnya.
 

Tetapi ternyata ada juga orang yang mengirim surat dengan alamat yang tidak jelas dan membingungkan. Dan mungkin itulah surat dengan alamat yang paling membingungkan di dunia.

Tentu hal itu juga membingungkan para petugas pos di Donegal - Irlandia yang menemukan surat aneh yang dikirim antar negara itu.Betapa tidak, alamat tujuan yang tertulis dalam surat itu adalah sebagai berikut :

Priamu Henderson ,
Anak laki-laki itu mengenakan kacamata yang melakukan PHD sampai naik ke Queen's in Belfast.

Buncrana, Co. Donegoll, Ireland


Surat itu akhirnya dikirim ke Roisin Henderson, seorang jurnalis di desa Buncrana, dengan harapan itu dari suaminya, Barry.

Mrs Henderson kemudian mengkonfimasi di Facebook bahwa itu surat itu memang dari Barry dan ungkapan isinya menyenangkannya.Dia menulis Barry mengirimnya dari Belfast dengan catatan kecil tercantum di dalamnya.



"Petugas pos mengirimkannya ke kantor Irish Times ketika saya keluar, mereka menanyakan apakah mungkin surat itu dari suami saya."Dia menambahkan: "Saya pikir itu brilian dan hanya terjadi di Donegal.".


Yang menarik, ada tulisan lainnya juga: "Jika surat ini telah sampai, Anda tinggal di sebuah desa " dengan gambar wajah yang tersenyum.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar