Wow Nesia

Rabu, 15 Juli 2015

Medali Perang Inggris Dikembalikan Kepada Pemiliknya

Terry Hall , 65 th , melalukan pencarian selama delapan bulan untuk menemukan pemilik yang sah dari Medali Perang Inggris ketika ia menemukan dan menggalinya di sebuah tambang yang digunakan sampai pada tahun 1920.

 
Setelah delapan bulan ia melacak cucu Graham Perrin, 55, cucu dari Pte Stedman , yang telah melakukan kampanye kehormatan  untuk menemukan bagian yang hilang dari sejarah keluarganya.


Graham mengatakan menerima medali itu merupakan kejutan seperti kakeknya  yang meninggal pada tahun 1976 karena kakeknya "tidak pernah berbicara tentang perang".


Menurut Terry, saat menemukan medali itu , keadaan medali itu sangat kotor dan berkarat. Setelah dibersihkan, Ia menemukan nama AJ Stedman dan nomor layanan.Penelitian diidentifikasi sebagai Albert James Stedman,  a Private in the Army Service Corps yang melakukan pasokan ke pasukan di garis depan. 


 
Terry kemudian menghubungi geneaolgist Jerry Poole, yang menemukan bahwa Pte Stedman pernah tinggal di Goldaming, Surrey, sebelum pergi ke perang di Perancis pada September 1915.Dia menikahi istrinya Florence sementara cuti pada tahun 1918 dan selamat dari perang dengan kembali ke rumah pada April 1919.

Graham kemudian diidentifikasi sebagai cucunya. Dia mengatakan: "Saya tahu apa-apa tentang medali ini. Itu benar-benar sangat lengkap. Seperti banyak dari generasinya, ia tidak pernah berbicara tentang apa yang terjadi selama perang " 


   
"Saya tidak menyadari medali yang hilang dan bagaimana hal itu terjadi adalah sebuah misteri.Terry telah membantu saya untuk mengumpulkan sejarah keluarga saya dan untuk itu saya sangat berterima kasih. Hal ini menyenangkan untuk mengetahui bahwa kakek saya tidak akan terlupakan. "


Terry mengatakan: "Kami menemukan artefak sepanjang waktu seperti tombol dan koin tapi tidak ada yang pribadi seperti ini. Itu hanya di ujung sekop saya dan saya hampir membuangnya. Saya sangat gembira ketika saya berbicara dengan Graham dan ia menegaskan ia cucu Albert.
Saya sangat senang akhirnya saya bisa menyatukan kembali medali dengan pemiliknya yang sah. "


 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar