Wow Nesia

Jumat, 31 Juli 2015

Makanan Dengan Tampilan Yang Lucu Dan Menarik

 Makanan-makanan itu tampak begitu menggoda. Aneka karakter lucu dan imut itu seolah memberi wajah dan ide baru yang akan membuat  anak-anak Anda akan lebih berselera untuk makan.


Ya,  Laleh telah membuat makanan bergizi dalam tampilan yang lucu, imut dan sangat menarik. Aneka karakter seperti  Spongebob Squarepants, Lorax dan banyak karakter lain.


Seperti Alex Madagaskar Alex yang terbuat dari spaghetti bolognese, panggang bungkus gandum, mentimun dan wortel. Ada Simba dari The Lion King, yang terbuat dari kacang dengan beras, gandum . Karakter lainnya adalah Chicken Little yang terbuat dari putih telur dengan keju panggang dan gandum, pir, kesemek, stroberi, mentimun dan huruf apel,

Sementara karakter The Lorax -terbuat dari gandum pancake dengan jeruk dan semangka, Karakter Olaf dari Frozen -scrambled putih telur, semangka dan bit segar , wortel, mentimun, jahe, jeruk dan jus apel. Sedangkan karakter Big Bird dan Zoe dari Sesame Street menggunakan  buah dengan mozzarella.


Salah seorang ibu telah mendapat  ide menang agar balita nya dapat menikmati makanan bergizi yang sehat  dengan menyajikannya dalam bentuk karakter kartun favoritnya. Dia adalah Laleh Mohmedi, 31, tinggal di Melbourne, Australia dengan anak dua tahun lamanya, Jacob.


Laleh sebagai konsultan rekruitmen medis senior, mengatakan selalu memberi advokasi yang besar tentang makanan organik yang sehat untuk anak-anak.


Dia mengatakan bagaimana ide itu muncul: "Beberapa bulan yang lalu saya memutuskan untuk mengubah pancake Yakub menjadi singa yang bisa dengan mudah melewati beruang dan ia benar-benar menyukainya ."


 " Setiap malam sebelum tidur Jacob meminta karakter yang ia ingin saya membuatnya untuk hari berikutnya. Karakter itu bisa dari buku, mainan, kartun atau sesuatu yang menarik perhatiannya Bahkan ia juga meminta karakter Michael Jackson! "


"Kreasinya dengan masing-masing karakter langsung dikenali. Dan untuk setiap ibu  melihat makanan dan berpikir, "Saya tidak punya waktu untuk melakukan itu '- yakinlah, itu tidak butuh waktu yang lama! 


Laleh mengatakan: "Setiap makanan dibuat dalam waktu sekitar 20-35 menit tergantung pada bahan dan kompleksitas karakter." 

Dua puluh menit? Kita mungkin bisa melakukan itu! 

Dia menambahkan: "Favorit saya sejauh ini Alex dari Madagaskar dan The Lorax, Yakub, Little Chicken  dan Mr Peabody."


Ibu yang kreatif itu telah membuat halaman Instagram untuk menampilkan berbagi makanan yang menakjubkan dengan orang tua lainnya, dan dengan cepat memperoleh  dari 4.000 pengikut.

 
Laleh berharap untuk menerbitkan sebuah buku dengan resep dan ide-ide bagi orang tua untuk membuat makanan yang sehat dan menyenangkan untuk anak-anak mereka.Ingin melihat lebih banyak makanan karya dari Laleh? Ikuti Jacob's Food Diary di Instagram : :
Instagram / jacobs_food_diaries




Tidak ada komentar:

Posting Komentar