Wow Nesia

Minggu, 19 Juli 2015

Penampakan Hantu Wanita Di Museum Torquay

Staf di Museum Torquay di Devon - Inggris mengatakan dia ketakutan setelah melihat dan memotret  penampakan sosok hantu wanita dengan mengenakan  pakaian lama  muncul dari lantai , menyalakan lilin dengan tatapan matanya tertuju ke arah cahaya.
 

Foto itu diambil pada kegiatan persiapan malam berburu hantu di Torquay Museum dan staf mengklaim tidak ada orang lain di dalam ruangan ketika foto itu diambil di galeri museum Old Devon Farmhouse berbentuk pondok yang penuh dengan artefak dan furniture berusia 300 tahun.  

Manajer pemasaran Carl Smith mengatakan, "Kami melihat sesuatu di tengah foto dan ketika kami sesuaikan kontrasnya, kita jelas melihat sosok wanita itu."Itu adalah sedikit kejutan dan cukup menyeramkan. 

" Tak ada orang lain yang hadir ketika foto itu diambil sehingga kita bingung untuk menjelaskannya. Ini adalah sedikit misteri, dan tampaknya  tidak ada penjelasan lain." 
Foto diambil pada bulan Mei Itu diambil oleh dia di sekitar tengah malam di depan perapian di ruang yang diatur sebagai rumah pertanian tradisional Devon.Dia mengatakan: "Sebagian besar peralatan di Old Farmhouse diberikan kepada kami oleh seorang dermawan, dan koleksi kursi tertua berusia sekitar 300 tahun. 


" Kami sudah banyak melihat aktivitas seram di museum. Buku yang terbang dari rak ke rak  dan orang-orang yang mengatakan mereka telah melihat seorang wanita Victoria dalam gaun biru."
  
Museum ini didirikan pada tahun 1844 dengan daya tarik utama mumi seorang anak berusia empat tahun dari Mesir Kuno.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar