Wow Nesia

Senin, 06 Juli 2015

Bocah 8 Tahun Ini Mendapat Jutaan Dollar Dari Youtube

Sepintas, tak ada yang menarik dengan bocah berusia 8 tahun dan bernama Evan itu. Dia seperti bocah lainnya yang  tampak aktif dan asyik bermain dengan mainan dan teman-temannya. Aneka ragam mainan ada di sekitarnya.



Tetapi siapa sangka, jika bocah itu telah dan terus mendapatkan penghasilan jutaan dollar dari Youtube.  Bahkan dalam setahun, ia dapat memeperoleh uang hingga USD 1,3 juta atau Rp 12,4 miliar



Ya, Youtube adalah situs online yang dengan skema bagi hasil memberikan peluang kerja sama dan memberikan penghasilan bagi siapa saja yang menjadi mitranya yang aktif mengunggah video-video menariknya.


Evan mendapatkan uang sebanyak itu dengan memainkan dan membuat ulasan tentang produk mainan terbaru dari produsan mainan dan menggunggahnya ke Youtube. Video-video yang diunggahnya itu kemudian menjadi viral dan ditonton lebih dari 10 juta kali. 


Pelanggan di channel youtubenya yang bernama EvanTubeHD itu juga sangat banyak sekali dan selalu bertambah setiap harinya. Bahkan salah satu video Evan yang berjudul Angry Birds Mash'Ems, Splat Balls, Splat Catch, and Splat Target Zone! telah ditonton hingga puluhan juta kali dan total semua videonya telah mencapai ratusan juta kali.


Ayah Evan yang bernama  Jared mengatakan, kesuksesan dan rezeki Evan itu itu berawal dari proyek sederhana yang dibuatnya bersama Evan. Awalnya mereka membuat video stop-motion Angry Birds dan mengunggahnya di Youtube .
 


Channel EvanTubeHD kemudian mereka kembangkan menjadi bisnis profesional dengan membuat tim penjualan iklan dan melakukan penawaran kepada produsen mainan untuk diulas dan dipromosikan di channel Youtube Evan.

Kata Jared , semua uang yang diperoleh Evan ini  akan diinvestasikan dan ditabung untuk keperluan Evan di masa depan.


Bagaimana apa Anda juga tertarik untuk mendapatkan penghasilan dari Youtube seperti bocah ini ? Kalau ya, segera buat channel di Youtube dan upload dengan video-videomu yang menarik , ya.







Tidak ada komentar:

Posting Komentar