Wow Nesia

Minggu, 05 Juli 2015

Serunya Kompetisi Menggendong Istri Di Finlandia

Menggendong istri dalam keadaan yang tenang dan santai tentu bisa terbayang betapa sebuah momen yang romantis. Tetapi menjadi hal yang jauh berbeda ketika menggendong istri itu dilakukan dalam sebuah kompetisi.


Perasaan gugup , terburu-terburu dan tidak tenang tentu dirasakan oleh para pesertanya. Belum lagi mereka juga harus melalui berbagai rintangan seperti balok di jalan atau melintasi kolam renang. Butuh kemauan, tekad dan perjuangan yang sangaat kuat  untuk bisa mengikuti kompetisi sejauh 253,5 meter itu dan menjadi pemenangnya.



Kompetisi menggendong istri yang unik itu diadakan di Sonkajarvi - Finlandia dan merupakan acara tahunan. Aturannya menetapkan berat tubuh wanita harus  lebih dari 49 kilogram dan usia lebih dari 17 tahun .


Tetapi wanita yang diikutkan dalam kompetisi ini tidak harus benar-benar istri sendiri yang melakukan. Dia bisa diganti dengan wanita lain yang berstamina kuat dan bisa bekerja sama selama kompetisi.


Selama kompetisi, sang istri itu harus senantiasa digendong dalam berbagai posisi yang dirasa mudah. Yang paling berat adalah saat mereka harus melintasi dan mengarungi kolam renang dengan tetap dalam menggendong sang istri.

Saat dalam kolam renang itu,  sang istri harus berjuang agar wajahnya tetap mendongak agar tidak lama terkena dan terendam air kolam yang bisa menyulitkan pernafasannya.


Yang menarik, para peserta mengenakan berbagai kostum dan aksesoris yang menarik. Bahkan ada pasangan di antara mereka yang mengenakan kostum badut. 

Pemenang kompetisi ini adalah mereka yang tercepat mencapai finish dalam waktu yang telah ditentukan. Selain itu juga ada pemenang dengan kategori kostum terbaik, pasangan terkuat, pasangan terlucu dan sebagainya.


Tahun ini, pasangan yang menang adalah Ville Parviainen dan Sari Viljanen - yang juga menjadi pemenang kompetisi yang sama pada tahun lalu.














Tidak ada komentar:

Posting Komentar