Wow Nesia

Jumat, 18 September 2015

Tembok Besar Baru Ditemukan di China

Dinding batu besar dan memanjang seperti bentuk tembok besar sebelumnya  telah ditemukan di dekat puncak pegunungan di Gongyi, Cina tengah.Ini diperkirakan berasal dari setidaknya 1861 tetapi dapat dibangun lebih awal pada saat dinasti Ming (1368-1644)



Fortifikasi 3.200-kaki panjang telah dibandingkan dengan Great Wall of China, yang juga juga dibangun di Dinasti Ming

Sekitar 3.200 kaki dari benteng yang kuat terdapat  gerbang menara, benteng, menara pengawas dan lubang mengawasi keluar dapat ditemukan dalam struktur kuno.



Tiga sisi dinding melindungi sisi gunung sangat curam. Pertahanan ini akan sangat berguna untuk sebuah pos militer.

Estimasi panjang tembok keseluruhan diperkirakan sekitar 13.170 mil .Bangunan tembok mulai dibangun selama dinasti Qin (259 SM ke 210 SM)



Itu dibangun sebagai garis pertahanan terhadap musuh dari utara.Bagian besar dari dinding dibangun selama dinasti Ming (1368-1644),  Lingkaran di sekitar puncak pegunungan  dalam garis lurus, menunjukkan bahwa itu adalah dinding benteng.



Tinggi bagian menara gerbang dinding adalah sekitar 26 kaki . Penduduk setempat berharap lebih banyak kesadaran situs akan memastikan bahwa hal itu akan mendapatkan perlindungan yang dibutuhkan.

Saat ini tidak jelas apakah pemerintah Cina berencana untuk mengambil tindakan untuk memelihara dan memperbaiki dinding.






Tidak ada komentar:

Posting Komentar