Wow Nesia

Senin, 07 September 2015

Pria Ini Hobi Bergelantungan Di Tempat Ketinggian


Ada yang aneh dan tak biasa dengan Oleg Cricket , dari Ekaterinburg, Rusia. Priae ini memiliki hobi berjalan dan bergelantungan di ketinggian. Baik di gedung-gedung pencakar langit, crane, tower, jembatan setinggi ratusan meter di atas tanah dan sebagainya.



Entah tidak bisa dibayangkan  , kepuasan batin yang seperti apakah yang dia rasakan saat bergelantungan di penopang-penopang besi atas gedung-gedung pencakar langit ? 



Tanpa dilengkapi dengan peralatan pengaman dan keselamatan diri apapun. Hanya seorang rekan yang memegangi tangannya saat bergelayutan.



Selain dibantu oleh rekannya, tak jarang Oleg melakukan aksinya sendiri dengan melompati besi-besi di atas gedung bertingkat, berjalan di tepi sebuah gedung yang sangat menegangkan dan tentu saja bergelayutan dengan tangannya sendiri.



Oleg baru memulai hobi ekstremnya itu sejak sembilan bulan yang lalu. Sejak itu, ia memperkirakan ia telah mencapai puncak hampir di 50 bangunan tinggi di negara  Jerman, Perancis, Dubai dan Hong Kong.



Dia mengatakan: "Saya hanya bisa membandingkannya dengan permainan komputer . Kecuali di sini jika ada kesalahan atau kerugian, Anda tidak dapat memulai permainan lagi."







Dengan posting foto-fotonya di media sosial, Oleg, 24, telah memperoleh lebih dari 100.000 pengikut di Instagram.










Tidak ada komentar:

Posting Komentar