Wow Nesia

Rabu, 27 Mei 2015

Daredevil, Pemburu Foto Selfie di Gedung Pencakar Langit

Berfoto selfie tentu sangat menyenangkan. Tetapi apa yang dilakukan oleh kelompok yang bernama Daredevil ini sungguh tak biasa dan sangat menegangkan. Mereka tak berfoto selfie di tempat-tempat yang biasa saja, tetapi di puncak gedung-gedung pencakar langit.



Tentu bisa dibayangkan bagaimana resiko berfoto selfie dengan lokasi yang berbahaya seperti itu. Apalagi mereka melakukannya juga tanpa dilengkapi dengan perlengkapan dan peralatan pengaman diri. Ceroboh dan tidak hati-hati tentu akan berakibat pada maut dan nyawa sebagai taruhannya.



Daredevil dibentuk oleh seorang pria yang bernyali tinggi asal Rusia, Alexander Remnev. Bersama rekan-rekannya, dia mendatangi gedung-gedung pencakar langit di berbagai negara hanya untuk berfoto selfie di puncak gedungnya. 

 
Selama masih ada bagian gedung yang lebih tinggi dan bisa dijadikan tempat untuk berfoto selfie, mereka pasti akan melakukannya.



Di antara aksinya mereka dibuktikan lewat foto-foto selfie yang mereka ambil dari puncak Dubai Princess Tower . Gedung itu tingginya mencapai 1.350 kaki dari permukaan tanah, yang tentu sangat  menantang dan penuh ketegangan.


Tentang aksinya di gedung pencakar langit itu,  Alexander mengatakan ,"Kami sangat menyukai Dubai, di sini memang pantas disebut kota pencakar langit. Dan kami akan berusaha untuk naik lebih tinggi lagi semampu kami," 

 

"Tidak ada hambatan untuk kami bisa naik, karena di Dubai banyak sekali atap yang terbuka, dan itu tidaklah menyulitkan kami." lanjutnya. 


 
Daredevil sendiri terlahir dan tumbuh dari sebuah kelompok pencari sensasi di Rusia dan Ukraina yaitu Skywalkers. 


Mereka memang terbiasa memaksakan diri mereka untuk menembus batas mencari sensasi yang berbahaya dengan berfoto selfie di lokasi-lokasi yang tak setiap orang bisa dan berani melakukannya. 


Dan ketika mereka bisa melakukannya, itulah sebuah kebanggaan tersendiri .










Tidak ada komentar:

Posting Komentar