Wow Nesia

Sabtu, 05 September 2015

Inilah Foto Bayi Octopus Yang Menakjubkan


Bayi Octopus itu tampak menakjubkan karena transparan. Terdiri dari warna biru dan oranye dengan cahaya seperti lampu-lampu kecil yang berkedap-kedip.



Foto karya Fabien Michenet yang berjudul It came from the deep itu dibuat di perairan Tahiti itu merupakan salah satu peserta lomba foto Wildlife Photographer of the Year 2015 exhibition.

Selain foto bayi octopus juga tampil foto yang menarik lainnya tentang beberapa ekor burung bangau yang bersarang dan bertelur di pada patung di kota Caceres, Spanyol timur.. Foto berjudul Stork Art itu karya  Francisco Mingorance. 


Foto berikutnya berjudul Komodo judo karya Andrey Gudkov diabadikan di di Taman Nasional Komodo Indonesia. Foto itu menggambarkan dua ekor komodo yang sedang berpelukan karena lelah setelah berkelahi satu sama lain.



Foto yang tak kalah mengharukan adalah foto seekor gorila yang sedang mendapat perawatan dari beberapa petugas medis.


Untuk foto kategori seni ada karya foto berjudul Great Egret awakening oleh . Zsolt Kudich. Foto bernuansa biru itu menggambarkan ribuan burung bangau.



Sedangkan foto yang cukup miris adalah tentang seseorang yang sedang berenang dengan seekor hiu ada di dekatnya. Foto berjudul The Shark Surfer itu  diambil dari Durban di Afrika Selatan oleh Thomas P Peschak.



Acara, yang didukung  oleh the Natural History Museum di London dan mulai buka bulan depan.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar