Wow Nesia

Kamis, 16 Juli 2015

Penampakan Sosok Malaikat Di Scan Foto Bayi

Seorang ibu mengklaim anaknya mendapat mukjizat dan membantunya untuk bertahan hidup karena ia memiliki seorang malaikat yang melihat dari atasnya , setelah bercak makhluk surgawi itu tergambar dalam gambar foto scan USG-nya.



Joseph Holman, dari Liverpool - Inggris , berhasil bertahan hidup dari kelahiran traumatis
di mana ia lahir melalui operasi caesar darurat karena telah terlambat selama dua minggu. 


Detak jantung bayi itu berdegup dengan sangat cepat dan ibunya Jennifer, 29 th, merasa khawatir ia telah kehilangan dia, setelah sebelumnya dia mengalami dua kali keguguran yang memilukan.


Jennifer mengatakan, "Saya tidak benar-benar menangkap penampakan sosok malaikat pada awalnya karena saya mengharapkan sesuatu yang salah dengan Joseph.


Itu karena ibuku bernama Lynda yang benar-benar memperhatikan - segera saya
mengirimnya gambarnya di telepon mengatakan bagaimana luar biasa itu.Saya tidak tahu apa yang menyebabkan penampakan malaikat muncul di bahu Yusuf

Scan datang hanya beberapa bulan setelah Debbie , ibunya Anthony suaminya Jeniffer mengunjungi seorang peramal yang memprediksi bahwa malaikat akan melihat anaknya keluar. Medium juga meramalkan bahwa Jenniffer akan terkena kanker payudara.

Jennifer sendiri didiagnosa oleh dokter terkena kanker payudara enam bulan setelah kelahiran Yusuf dan memiliki tiga tumor yang harus diangkat.Yusuf lahir dengan berat 6 , 15 oz dan sekarang berusia dua tahun. 




Jennifer mengatakan: "Saya tidak terlalu religius tapi saya percaya pada kehidupan setelah kematian dan roh dan hal-hal seperti itu. Yang saya tahu adalah bahwa ini adalah satu-satunya kesempatan saya punya anak. Saya bermimpi dan malaikat ini telah tampak di atasnya untuk memastikan dia baik."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar