Wow Nesia

Rabu, 23 September 2015

Panorama Indah dan Menkajubkan Luar Angkasa

Ketika ia naik di bulan Maret, astronot Scott Kelly tidak bisa membayangkan apa yang akan ia lihat di ruang angkasa - dan tidak begitu jgua  kitaTidak banyak dari kita akan pernah bisa melihat dunia dengan  cukup seperti ini.



Tetapi sebagai salah satu dari enam orang di ruang sekarang, astronot NASA Scott Kelly berada dalam posisi yang sangat beruntung.



Astronot  AS itu, saat ini di Stasiun Luar Angkasa Internasional, telah mengumpulkan pengikut lebih dari 431.000 di Twitter - dan mereka semua kecanduan gambar-gambarnya nya barui dari atas.

I
nsinyur penerbangan Kelly telah di ruang selama 180 hari, waktu yang sama dengan kosmonot Mikhail Kornienko.Pasangan ini diluncurkan pada pesawat ruang angkasa Soyuz Rusia pada tanggal 27 Maret, menurut Space.com.



Kelly telah lama ada di luar angkasa dan terpanjang atas misi berturut-turut untuk astronot NASA, tapi tahun nya di ISS, sejauh ini, telah diselingi dengan menyenangkan sesi tanya jawab dengan para pengikutnya dan, tentu saja, beberapa gambar yang menakjubkan.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar