Wow Nesia

Kamis, 10 September 2015

Model Ini Habiskan 20 Cheeseburger Dalam 16 Menit


Wanita ini adalah seorang model yang bertubuh ramping , yang tentu orang lain akan mengira dia melakukan diet dan makan dengan aturan-aturan tertentu untuk menjaga berat dan keindahan tubuhnya. 


Tetapi siapa sangka jika wanita bernama Nela Zisser itu ternyata mempunyai kemampuan makan yang berlebih dan di luar dugaan. Ia mampu menghabiskan 20 Cheeseburger dari Mc Donald hanya dalam waktu 16 menit.



Nela yang lahir di Selandia Baru  diberi tantangan oleh sahabatnya 'Erik listrik dan memastikan dia mengalahkan waktunya dalam dua menit. Akhirnya Nela memecahkan tantangan makan cheeseburger dalam 16 menit dan 11 detik, sementara temannya tertinggal di belakang dengan waktu 18 menit dan 20 detik.



Mantan model Miss Earth berusia 23-tahun itu mengatakan: "Ini adalah banyak makanan dan serius tidak mudah.Saya makan lima pertama dalam 1:32 dan saya telah selesai makan 10 dalam  3:59.

" Waktu terakhir saya untuk semua 20 burger keju adalah 16:11, Tidak buruk, tapi saya pikir saya bisa melakukannya lebih baik. "



Awal tahun ini, ratu kecantikan membuat berita utama setelah melahap seluruh cheesecake yang mengandung 8.000 kalori. Dia juga telah memakan 120 nugget ayam dalam 16 menit dan Chihuahua berukuran burrito di bawah 5 menit.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar