Wow Nesia

Jumat, 04 September 2015

Rumah Flinstone Yang Legendaris Ini Dijual $ 4.2million.


Rumah Flintstones di  San Francisco , AS dengan $ 4.2 juta.Rumah itu berbentuk kubah, dan dinamai rumah kartun karena terkenal  menyerupai rumah 'Zaman Batu' Fred dan Wilma yang tinggal  di sana. Rumah  itu terbuat dari kawat dan shotcrete dan tampak seperti gelembung kemerahan dari atas.



Rumah itu juga dikenal sebagai Funky house  dan telah menjadi situs akrab bagi mereka yang mengemudi di Interstate Highway 280 di Hillsborough, California.Terletak di 45 Berryessa Way, rumah itu dibangun pada tahun 1977 dan dirancang oleh arsitek William Nicholson.Rumah itu dianggap sebagai cara bereksperimen dengan bahan-bahan baru, teknik dan struktur.



'Semua orang tahu gedung ini , dan  tetapi ketika mereka datang dan masuk ke dalam, mereka kagum, "kata  agen Judy Meuschke.Rumah yang tidak biasa itu memiliki  2.730 kaki persegi, dan berisi tiga kamar tidur dan dua kamar mandi. 



Ia juga memiliki garasi dan delapan kamar, semua pada dua kamar mandi dan kamar tidur.Interior  dengan pintu bergelombang, sebuah ruang cekung untuk 'percakapan pit'  dan jendela berbentuk oval dan skylight.

Harga mungkin sedikit mahal karena itu dua kali lipat harga rumah yang sebanding di daerah itu.Tapi agen merasa harga yang adil untuk sebuah rumah.yang sudah menjadi landmark.


Kata Meuschke ,pemilik saat ini, yang titik karya seni interior, tidak dijual karena alasan tertentu, hanya 'pindah. "

Rumah itu juga dikenal di era 80-an sebagai 'rumah Barbapapa,' .Setelah satu set buku anak-anak yang lebih populer di Eropa, meskipun kartun pendek itu cuma sebentar ditayangkan di Bay Area pada saat itu, laporan NBC Bay Area.



Hal terakhir rumah ini juga dijual pada tahun 1996 seharga $ 800.000. Jika Anda tertarik sedikit dengan sejarah ini, Anda akan harus membuat janji pribadi dengan agen dan pemilik rumah, karena tidak akan ada open house.







Tidak ada komentar:

Posting Komentar