Wow Nesia

Selasa, 07 Juli 2015

Pria Ini Terbang Dengan Menggunakan Balon Dan Kursi Taman

Ada banyak cara yang bisa dilakukan untuk promosi. Tetapi apa yang dilakukan oleh pria dari Canada ini  sangat aneh , nekat dan keterlaluan. Hal ini karena dia melakukannya dengan terbang dan menggunakan 150 balon helium yang dibawahnya tergantung kursi tamannya sebagai tempat duduknya.


Tentu aksi yang dilakukan oleh  Daniel Boria, 26 tahun itu sangat berbahaya karena tanpa dilengkapi dengan peralatan dan pengaman keselamatan diri.Dia tidak punya perangkat kontrol pada balon dan benar-benar hanya bepergian dengan kekuatan angin.

Akibatnya, karena aksinya itu dianggap sangat berbahaya bagi diri sendiri dan orang lain,  dia akhirnya ditangkap oleh polisi setelah mendarat di Highfield Boulevard dan Ogden Road, di bagian tenggara dari kota, sekitar 9 mil jauhnya.



Boria, yang bekerja di pemasaran, terbang ke langit pada hari Minggu sore dengan 150 balon helium  dalam upaya untuk mempromosikan perusahaan pembersih.

Menurut polisi, ia pertama kali melihat di atas Harlow Avenue, di Northwest bagian dari kota. Kemudian saksi melihat dia mencoba untuk bermanuver dengan kursi menuju pusat kota. Ketika ia mendekati pusat kota, pria itu melompat dari kursi dan membuka parasut yang melekat pada punggungnya.



Boria luput dari zona pendaratan yang direncanakannya - yang polisi yakini sebagai Stampede Grounds karena memiliki cedera engkel ringan.

Menurut the Calgary Police Service, Polisi menangkap Boria dan menuduhnya dengan kenakalan yang menyebabkan bahaya bagi kehidupan, tetapi dia telah dibebaskan. Adapun nasib balon-balonnya, tidak diketahui lagi di mana mereka akhirnya.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar