Wow Nesia

Selasa, 14 Juli 2015

Dapat Lotere 2,6 juta Poundsterling, Pria Ini Tetap Mengantar Surat

Ada kalanya orang yang menjadi orang kaya baru atau kaya mendadak sombong dan seakan lupa dengan kisah awal dirinya. Tetapi tidak demikian halnya Matthew Evans yang mendapatkan lotere senilai 2,6 juta Poundsterling dari even olah raga. 

 
Ia tetap memilih setia dengan pekerjaannya sebagai tukang pos yang mengantarkan surat.
Rezeki uang dalam jumlah yang sangat banyak tetap membuatnya menjadi pribadi yang rendah hati, sederhana dan tidak lupa dengan perjalanan awal karir dan hidupnya.


Matt mengatakan: "Saya berencana libur cuti selama empat minggu ke depan tapi saya mencintai pekerjaan saya.Saya memiliki bulan depan untuk memilih apakah saya keluar atau tidak . Tetapi saya tidak bisa melihat diri saya melakukan hal lain."


Matt, yang menjadi tulang pos selama delapan tahun dan tinggal bersama orang tuanya di Barry, Glamorgan, Inggris tetap ada di tempat tinggal itu  tapi sekarang dia berencana untuk membeli rumah dan mobil Ferrari.Dia juga ingin membeli saham Royal Mail lebih banyak agar bisa menjadi bos sendiri.



Pria berusia 35 tahun ini
telah menghabiskan £ 4.000 untuk renovasi dapur milik adiknya. Dia juga berrencana mengajak ayahnya ke Monaco Grand Prix tahun depan dan mengajak ibunya ke final Wimbledon. Selain itu dia juga akan membeli  tiket ke Tour Singa di Selandia Baru dan The Ashes di Australia.


 







Tidak ada komentar:

Posting Komentar