Wow Nesia

Kamis, 23 Juli 2015

Pria Ini Rubah Rumahnya Mirip Dalam Film Star Trek

Dari luar, bentuk rumah itu tampak biasa dan tak berbeda dengan rumah lain di sekitarnya. Tetapi siapa sangka, saat melangkahkan kaki  ke dalam rumahnya, suasana dalam film Star Trek seakan hadir dan begitu nyata ada di depan mata.


Ya, Steve Doman, sang pemilik rumah telah merubah suasana dalam rumahnya menjadi Starship Enterprise sebagai bagian dalam film Star Trek.Dia melakukannya karena merupakan salah satu fan berat film tentang futuristik dan luar angkasa yang legendaris itu.


Dari aneka tombol, konsol yang futuristik hingga layar yang mengeluarkan cahaya kilat ada di rumahnya. Dan dia merencanakan akan hidup dengan umur panjang dan sejahtera di rumah sains fiksinya itu.


Steve 'Nighteagle' Doman, 69, mengatakan, " Teman-teman saya dan keluarga berpikir ada sesuatu yang salah dengan saya Tetapi orang-orang lainnyacukup terhibur, dan itu sangat berbeda."

 "Mereka tidak mengerti di mana semua kreativitas ini telah datang , tapi aku selalu bermimpi," tambahnya."

 

Steve, yang tinggal di Pegunungan Rocky di Colorado, Amerika Serikat, mengatakan ia cenderung membeli dan menyimpan persediaan pada makanan dan hibernate selama musim dingin yang panjang. 


Pada  musim dingin, saat ketika ia mulai bosan ia mengambil renovasi Star Trek sebagai hobinya.Satu ruangan pada suatu waktu, dan itu berlanjut hingga kini benar-benar berubah semua ruangan dirumahnya.

 
Steve membeli rumah pada tahun 1986, dan memulai proyek Trekkienya hampir 14 tahun yang lalu - dan hingga proyeknya hampir selesai telah menghabiskan dana hampir £ 20.000 .


Dia mengatakan: "Saya memiliki enam kamar di lantai bawah  bertema Star Trek ."Sekarang kamar favorit saya adalah ruang Federasi - dan saya tidur di tempat the Klingon Ambassador quarters."


"Saya masih memiliki beberapa  kamar lainnya di bawah untuk direnovasi sesuai dengan keinginan saya," lanjutnya, " Jadi saya pikir saya memiliki pekerjaan yang cukup sampai aku berusia 73 tahun. Ini adalah versi saya bermain di masa depan, sehingga rumah saya dan semua yang saya telah ciptakan digunakan sehari-hari seperti rumah biasa."

Steve merupakan anggota dari Denver's Klingon club, dan anggota kehormatan dari federasi internasional Trekkies
 







Tidak ada komentar:

Posting Komentar