Wow Nesia

Sabtu, 25 Juli 2015

Dari Tebing, Ibu dan Anak Ini Dievakuasi Helikopter

Seorang ibu dan anaknya yang ketakutan diselamatkan dan dievakuasi setelah ia terjebak di tepi  sebuah tebing setinggi 40 feet.


Kejadian itu bermula ketika Kate Ormsby melihat  anaknya yang bernama Sam dan berusia 9 tahun mendaki dan terjebak di tebing yang ada di Pantai Westcombe di selatan Devon, Inggris. Ia segera berlari membantunya.Tapi setelah memanjat singkapan tebing batu itu  dia juga terjebak.


Sementara Mrs Ormsby mencoba untuk mengalihkan perhatian anak yang ketakutan, orang-orang di pantai mencoba mati-matian untuk mendapatkan sinyal telepon untuk menaikkan alarm.

Akhirnya suaminya, Rich, harus menjalankan mobil 1 mil dan mengetuk pintu rumah seseorang untuk menggunakan telepon mereka.


Beberapa lama kemudian , penjaga pantai tiba dan operasi penyelamatan berlangsung, dengan ibu dan anak akhirnya bisa diselamatkan tanpa cedera.



Nyonya Ormsby mengatakan: 'Yang kedua penjaga pantai melihat kami  mengatakan "itu pekerjaan helikopter".


"Mereka yang fantastis dan kami diselamatkan oleh seorang perwira angkatan laut yang diturunkan dari helikopter Sea King dan diterbangkan dari Cornwall. Kami sangat berterima kasih kepada mereka semua. "




Tidak ada komentar:

Posting Komentar