Wow Nesia

Senin, 27 Juli 2015

Dua Anak Ini Ditemukan Tinggal Di Kandang Anjing

Dua bocah telah ditemukan hidup dengan anjing di kandang setelah orang tua mereka bercerai dan keduanya menikah lagi di kota lainnya.




Mereka  yang tidak disebutkan namanya dan diperkirakan berusia enam dan empat tinggal dengan kakek mereka.Mereka terlihat lusuh dan berbau di kandang anjing di sebuah daerah di kota Nanjing, ibukota Provinsi Jiangsu China timur 
 
Tetangga sekitar sebenarnya sudah melaporkan dan mencoba beberapa kali untuk meyakinkan kakek untuk mengirim cucu-cucunya ke tempat penampungan penyelamatan untuk anak-anak tunawisma.


Juni Teng mengatakan kepada media setempat: "Bau tak tertahankan, seluruh wilayah ditutupi oleh sampah dan kotoran dari anjing.  Lalat dan nyamuk di mana-mana . Dan ketika mereka mendapatkan makanan,  mereka harus berjuang dan berrebut dengan anjing-anjing itu.



"Ini tidak biasa melihat mereka minum air limbah dari genangan air di tanah setelah hujan."


Kakek menolak permintaan itu, ia lebih  memilih untuk menjaga cucu-cunya tinggal bersama anjing-anjingnya di kandang.



Relawan lokal telah menyumbangkan makanan dan pakaian untuk anak-anak, tetapi mereka tidak dapat bertindak lebih  tanpa campur tangan resmi dari pemerintah setempat.


Para pejabat sejauh ini menolak berkomentar tapi setelah cerita ini banyak diberitakan oleh  media telah meminta pernyataan secara resmi ,  kedua bocah itu segera akan dipindahkan ke tempat tinggal yang layak untuk mendapatkan perawatan.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar