Wow Nesia

Senin, 13 Juli 2015

Pria Ini Lakukan Operasi Plastik Agar Mirip Kim Jong Un

Ada banyak orang yang merasa dirinya mirip dengan tokoh terkenal baik dalam bidang politik, artis, atlet, tokoh komik dan sebagainya. Mereka berupaya dengan segala cara untuk meningkatkan kemiripannya dengan sang tokoh.



Begitu pula dengan seorang pria dari China yang bernama Wang Lei yang merasa mirip dengan Kim Jong Un dan melakukan operasi plastik agar bisa lebih mirip dengan pemimpin Korea Utara itu. Tentu juga dengan mengenakan gaya berpakaian dan meniru gaya tubuhnya.



Agar menarik perhatian, Kim Jong Un abal-abal ini bersama artis bernama Liu Zixuan yang juga penggemar operasi plastik mengadakan pertemuan dengan mengundang para fotografer untuk memotret mereka.
 
Entahlah pada pria itu saya benar-benar heran kok dia bisa berpikiran mirip dengan Kim Jong Un dari sisi mananya, ya ? Kalau membandingkan dia dengan sosok asli Kim Jong Un tentu sangat terasa jauh bedanya. 

 
Saya yakin Kim Jong Un juga akan tertawa yang tak ada hentinya jika dia tahu dengan apa aksi dan upaya yang dilakukan oleh Wang Lei. Entahlah, mungkin karena faktor dia terlalu percaya diri atau karena faktor lainnya.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar