Wow Nesia

Sabtu, 11 Juli 2015

Peragaan Busana Dengan Model Bertubuh Pendek

Ada yang unik dan tak biasa selama pertunjukan bertajuk "Impuls_03 Graduate HTW" dalam Berlin Fashion Week yang berlangsung Kamis. Model yang memamerkan koleksi Sema Gedik's "Auf Augenhoehe" or "At Eye-level" itu bukanlah model dengan tubuh yang tinggi seperti pada umumnya.



Tetapi para model itu adalah orang-orang yang bertubuh pendek atau kerdil. Mereka masing-masing memiliki  kesamaan yaitu dwarfisme, yang sering didefinisikan sebagai tinggi orang dewasa kurang dari 4 ft 10 inch akibat pertumbuhan yang lambat.



Secara bergantian, mereka berjalan dengan percaya diri di panggung peragaan busana. Walau dengan keterbatasan pada tubuhnya, penampilan mereka memukau banyak orang. Pujian pun mengalir baik bagi sang desainer Sema Gedik dan para modelnya.



Berlin Fashion Week dimulai pada Selasa dengan desainer Austria Lena Hoschek yang  menghadirkan koleksi musim semi / musim panas. Ia terinspirasi oleh kain bermotif lama yang ia temukan di Provence.


Label lain yang menampilkan desain mereka pada hari Selasa termasuk Sopopular dan Pearly Wong.Label-label terkenal lainnya juga tampil di hari-hari berikutnya. Berlin Fashion Week berakhir Jum'at.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar