Wow Nesia

Selasa, 30 Juni 2015

Pria Ini Terobsesi Menjadi Superman

Mempunyai sosok tokoh idola  adalah hal yang wajar bagi seseorang. Tetapi hal itu bisa berubah menjadi hal yang aneh dan tidak biasa jika orang itu justru terobsesi menjadi sosok idolanya itu. 



Seperti halnya dilakukan oleh seorang pemuda  dari Filipina yang bernama Herbert Chavez yang sangat terobsesi untuk menjadi Superman sejak berusia lima tahun. Dia bahkan sampai melakukan 23 kali operasi plastik agar mirip dengan Superman.



Walau dengan operasi plastik sebanyak itu telah menjadikan wajahnya hampir mirip dengan Clark Kent atau Superman , tetapi hal itu masih belum membuat Herbert Chavez merasa puas dan berharap bisa melakukan operasi plastik lagi. 


Dokter telah menasehatinya untuk berhenti melakukan operasi plastik lagi karena hal itu bisa sangat berbahaya bagi dirinya.Dokter juga telah menolak permintaan Herbert Chavez agar otot perutnya bisa mirip dengan otot perut Superman setelah tahu Herbert Chavez telah menginjeksinya dengan bahan-bahan yang tidak aman.

Herbert Chavez beralasan kenapa dirinya begitu terobsesi pada Superman. Menurutnya tak ada yang perlu disesalkan karena semua yang terjadi dalam hidupnya berjalan dengan positif dan itu karena Superman.


Dia mengatakan baru berhenti jika tubuhnya sudah tidak bisa bertahan lagi atau ketika dokternya mengatakan bahwa tubuhnya tidak bisa mengatasinya karena usia.

Dia ingin menunjukkan kepada orang-orang, terutama anak-anak dari Filipina, bahwa dia ada di sana dan Superman adalah sosok yang nyata untuk memberi mereka inspirasi dan harapan.


Tak kalah menariknya, Herbert Chavez juga merupakan pemegang rekor Guinness Book Of Records selama tiga tahun karena  memiliki koleksi memorabilia Superman terbanyak di dunia yang meliputi boneka, poster dan perhiasan.






Tidak ada komentar:

Posting Komentar