Wow Nesia

Senin, 22 Juni 2015

Pria Ini Menggergaji Benda-benda Harta Gono Gininya Jadi Dua

Dalam perceraian biasanya diikuti dengan pembagian harta Gono Gini, yaitu harta yang dimiliki secara bersama selama menikah. Dan itulah yang dilakukan oleh seorang pria dari Jerman yang tidak disebutkan namanya. 


Tetapi sayang, yang dia lakukan itu justru tampak aneh dan keterlaluan. Melalui video yang dia unggah di situs youtube, pria itu tampak merekam aksinya menggergaji benda-benda yang dimilikinya itu menjadi dua bagian seperti mobil, sofa, kursi, laptop, I Phone, handphone , sepeda , kasur, dan sebagainya .



Dia membagi dua seluruh harta benda itu dengan alasan kesamarataan. Maksudnya agar tidak ada pihak yang merasa dirugikan. Dia pun tak menampik sakit hati karena terpaksa cerai dengan istri yang dinikahinya lebih dari satu dekade itu.

 
Pada mantan istrinya, sang pria juga berpesan : " "Terima kasih untuk 12 tahun yang sangat indah, Laura. Kini kamu berhak mendapatkan setengahnya dariku," pesannya.

 

Yang menarik, pria itu juga menawarkan benda-benda yang digergajinya itu dan menjadi bagiannya ke situs lelang onlay eBay. Yang laku ternyata hanya mobil yang hanya tinggal bagian depan hingga setengah badan dan dihargai USD 50 (setara Rp 665 ribu). 


Tak bisa dibayangkan, entah bagaimana tanggapan mantan istrinya bila mengetahui aksi yang aneh dan tak biasa  yang dilakukan oleh pria itu.






Tidak ada komentar:

Posting Komentar