Wow Nesia

Selasa, 09 Juni 2015

Adam Wynne, Balita 3 Tahun Pemain Billiard


Bermain billiard, snoker atau bola sodok yang dilakukan oleh orang dewasa tentu adalah hal yang biasa karena banyak orang yang bisa melakukannya. 


Tetapi jika permainan biliard itu dilakukan oleh seorang balita yang berumur tiga tahun, itu baru langka dan luar biasa.



Adalah Adam Wynne, balita yang berasal dari Irlandia. Bungsu dari tiga putra pasangan dari Sean dan Elaine di Boora itu telah menunjukkan bakatnya yang mengagumkan. Aksinya yang begitu cermat dan akurat dalam bermain billiard dan memasukkan bola-bolanya itu diunggah dalam youtube. 


Decak kagum seolah tiada hentinya seiring dengan bertambahnya jumlah penonton video itu. Hingga saat ini ada sekitar 709.250 an orang yang telah menyaksikan aksinya.


Menurut Adam Bernard, pamannya yang selama ini melatih Adam Wnyne, bocah itu masih dalam pra sekolah. Bahkan dia masih belum bisa mengikat tali sepatunya sendiri. Dia sendiri sebenarnya memiliki meja billiard sendiri yang berukuran 6x3 feet. 


Tetapi Adam Wynne selalu ingin bermain di meja billiard standard orang dewasa. Walau untuk awalnya dia harus dengan menggunakan kursi kecil sebagai bantuan untuk pijakan kakinya .


Ayahnya sebenarnya pernah membawa dan mendaftarkan Adam Wynne ke klub billiard  di Carlow, tapi mereka tidak tertarik pada Adam Wayne karena batas usia minimum disana adalah 15 tahun. Ayahnya berusaha bersikeras dan memohon agar Adam Wayne bisa diterima dengan dispensasi khusus , Tetapi hal itu tetap tidak berlaku baginya.


Setelah aksi dan namanya tenar di sosial media dan media lainnya, entah apa yang ada dalam benak klub billiard yang telah menolak Adam Wynne itu.


Yang menarik, dengan sosoknya yang populer di youtube, Adam Wynne masih sering meminta bantuan pada ibunya untuk mengejakan namanya agar dia bisa mencari dan melihat aksinya sendiri di Youtube. 
 

Dan anak itu tampak kagum dan suka dengan aksi dan gaya permainan billiardnya.Berikut ini videonya yang diunggah di Youtube.









Tidak ada komentar:

Posting Komentar