Wow Nesia

Selasa, 28 April 2015

Slavisa Pajkic, Manusia Listrik dari Serbia


Ada yang unik dan aneh pada kepala pria itu. Ketika sebatang besi didekatkan pada kepalanya, tak berapa lama tampak api yang menyala pada ujung besi . Anehnya lagi, dia juga tak merasa kepanasan walau api itu menyala dan berada dekat dengan kepalanya.


Atraksi itu merupakan salah satu kehebatan yang dimiliki oleh Slavisa Pajkic yang berjulukan sebagai Manusia Listrik atau Manusia Baterai.Selain itu, warga dari Serbia ini juga merupakan  satu-satunya manusia yang diakui nyata oleh para ilmuwan dunia memiliki fungsi insulator, konduktor, maupun akumulator listrik di tubuhnya secara alamiah


Pria ini memang memiliki kemampuan yang hebat dan luar biasa. Karena kemampuannya itu dia pernah dua kali meraih penghargaan dari Guinness World of Record. Rekor aksinya yang pertama adalah  mengalirkan listrik 20.000 volt dari tangannya. 


Sementara pemecahan rekor yang kedua dilakukannya dengan aksi masak air tercepat dunia dalam waktu 1 menit 37 detik. Itu semua dilakukan Pajkic hanya dengan menggunakan kedua tangannya.


Itu belum dengan kemampuannya memasak sosis atau menyalakan lampu pijar dengan kedua tangannya.
 
Pajkic memang memiliki keanehan dalam tubuhnya yang  baru dia sadari saat dia berumur 17 tahun. Saat itu dia sedang berada di bengkel dan terjadi kecelakaan listrik yang menyebabkan temannya terluka, sementara dirinya tidak terluka sedikitpun.Sejak itulah dia sadar bahwa listrik adalah teman dekatnya juga.


Menyadari kelebihan yang dimilikinya itu, pria berkepala botak yang berusia 58 tahun itu kemudian aktif melatih kemampuannya, termasuk juga keahlian menyimpan listrik dalam tubuh. Karena itu, dia bisa mengalirkan listrik pada kerumunan orang yang bergandengan tangan.


Karena hal itulah dia terkadang merasa sedih dan menyesali karena ada banyak orang yang ketakutan dan tidak mau berjabat tangan dengannya.

Dalam keseharian, Pajkic berprofesi sebagai tukang pijat dengan banyak pelanggan. Dia spesialis memijat bagi penerita sinus, asam urat, atau rematik, karena pijatannya disertai dengan aliran listrik.







Tidak ada komentar:

Posting Komentar