Wow Nesia

Senin, 13 April 2015

Model Berkaki Satu Yang Cantik dan Terkenal

Model itu sangat  cantik sekali. Sebagai model profesional, dia juga sangat percaya diri dalam melenggak-lenggokkan tubuhnya  dan melangkahkan kakinya menunjukkan pesona kecantikan wajah dan tubuhnya.  Tak ada rasa canggung atau malu sedikitpun terpancar di wajahnya.



Begitulah sosok model yang bernama Viktoria Modesta (27 tahun), model terkenal asal Inggris. Wanita  kelahiran Latvia itu juga dikenal sebagai penyanyi dan penulis lagu.



Bagi yang belum mengetahuinya, mungkin mengira dia adalah sosok wanita yang sempurna seperti model-model lainnya. Tetapi siapa sangka, jika sang model itu ternyata hanya memiliki satu kaki saja.



Wanita yang lahir pada tanggal  25 Februari 1988 ini sudah tdiak memiliki kaki kirinya karena kasus malapraktek dokter saat ia dilahirkan.  Karena ketidak sempurnaan tubuhnya itu, saat itu hampr setiap hari dia  menjadi korban celaan dan diremehkan di tempatnya tinggal dan sekolah di Latvia.
 

Hal ini  karena saat itu ia berkata bahwa suatu saat nanti ia akan menjadi model terkenal. Ia hijrah ke London bersama keluarganya. Di sana ia berusaha keras hingga berhasil mewujudkan mimpinya menjadi model sekaligus penyanyi terkenal. 


Seiring dengan berjalannya waktu, apa yang dia katakan itu akhirnya terwujud juga. Viktoria Modesta pun menjadi sosok model terkenal yang sering memeragakan kostum-kostum karya  desainer  terkenal. 

 
Sosok dan wajahnya sebagai model tampil dan bertebaran di berbagai media.Ia tidak minder walaupun harus memakai kaki palsu sehingga dijuluki Bionic Woman. 



Walau sudah menjadi terkenal, model ini tak merasa membenci mereka yang pernah mengolok-oloknya.Dia beranggapan bahwa apa yang menjadi kekurangan fisiknya itu justru menjadi kekuatan dan kelebihannya.


 

Yang menarik, saat pemotretan dan beraksi di panggung atau video klip sebagai model atau penyanyi, ia menggunakan berbagai macam kaki palsu dari yang berbentuk normal hingga yang berbentuk aneh. 


Aksinya yang energik dan dinamis mengundang decak kagum. Sepintas mirip dengan aksi pertunjukan yang biasa dilakukan oleh Lady Gaga.

Sebagai model profesional , ia biasa berpose berani sebagai bukti profesionalitasnya. Karena tidak suka menutup-nutupi kehidupannya., Ia juga rutin mengunggah fotonya dalam berbagai pose di internet yang memicu banyak komentar dan kontroversi.


Di antara aksinya yang fenomenal dan kontroversi itu tampil dalam Channel V. Terkait dengan foto-fotonya yang kontroversi itu, ia beranggapan bahwa hal itu adalah caranya untuk bisa berkarya walau tanpa memiliki tubuh yang sempurna. Selain juga untuk menunjukkan pada orang-orang yang dulu pernah mengolok-oloknya.









Tidak ada komentar:

Posting Komentar