Wow Nesia

Jumat, 15 Mei 2015

Parfum Yang Aneh dan Berbau Cat

Ada yang aneh dengan parfum itu. Berbau cat yang menyengat dan bagi orang lain bisa membuat kepala terasa pusing. Selain itu, saat disemprotke pakaian atau tubuh seseorang, parfum itu juga menimbulkan bercak berwarna biru seperti terkena tumpahan tinta atau cat.



Walau bercak itu secara perlahan bisa hilang tanpa bekas, tetapi bagi orang lain yang melihatnya tentu terasa sangat mengganggu dan tidak nyaman dilihat.sekali. Entah, apakah parfum yang aneh itu bisa menambah rasa percaya diri ataukah justru sebaliknya.


Begitulah  keunikan parfum bernuansa cat yang bermerek Wode Paint dan diproduksi olehBoudicca. Parfum ini konon merupakan parfum pertama yang meninggalkan jejak warna yang terlihat dengan jelas.



Parfum ini terdiri dari dua varian yaitu Paint yang berbau cat dan meninggalkan bercak warna biru dan Scent yang berbau cat tetapi tidak meninggalkan bercak warna.



Yang menarik, parfum yang bertajuk Wode, the Revolutionary Art Fragrance from BOUDICCA ini mengeksplorasilebih jauh tentang mitos legenda Queen Boudicca (alias Boadicea). Legenda menuturkan ia dan sukunya mengenakan cat warna biru kobalt kulit mereka yang menjadikan sosok mereka tampak  garang ketika maju ke pertempuran. 

Ketika akhirnya dikalahkan oleh Roma,  Queen Boadicea lalu bunuh diri dengan menelan Hemlock, ekstrak yang terkandung dalam Wode.


Sedangkan nama Wode diambil dari kata " Woad " yaitu ekstrak tanaman biru yang digunakan dalam bentuk pasta oleh warga Inggris kuno sebagai  tanda suku. Woad akan tampak ajaib karena warnanya seperti lumpur dan akan membiru bila terkena oksigen.


Aroma parfum yang dikemas seperti cat semprot kaleng ini tedrdiri dari aroma pedas herbal dari juniper berry, kapulaga, pala , clary sage, biji ketumbar dan akar angelica . Sentuhan hesperidic segar dan bunga-bunga ringan menambah kesegerannya.  


Ada juga elemen langka seperti ekstrak hemlock hitam, bau opium mentah, kunyit, tuberose , kacang tonka, resin kemenyan, Amber , castoreum sintetis dan cistus labdanum yang akan membuat kulit terasa hangat dan berseri-seri.








 









Tidak ada komentar:

Posting Komentar