Wow Nesia

Selasa, 31 Maret 2015

Pria Yang Mengoleksi Ribuan Boneka Barbie

Boneka Barbie yang cantik dan mempesona identik dengan mainan untuk kaum wanita. Apalagi dengan nuansa warna pink yang feminim . Tetapi siapa sangka jika ternyata ada seorang pria yang juga terpesona dengan kecantikan boneka yang berharga mahal itu.



Tak tanggung-tanggung, pria ini bahkan sampai menghabiskan uang miliaran rupiah untuk mewujudkan obsesi dan kecintaannya pada Barbie. 


Kini ada ribuan boneka Barbie dan aksesorisnya yang telah dia kumpulkan dari berbagai model, tema dan asal negara.Koleksi itu dia pajang di etalase-etalase di rumahnya yang menjadikannya tampak bagai toko mainan dan boneka.


Adalah Stanley Colorite dari Florida - Amerika yang menjadi kolektor Barbie. Karena hobinya itu, dia menjuluki dirinya sebagai Barbie Man yang telah mengoleksi boneka Barbie selama dua dekade. 


Setiap tahun, dia membutuhkan dana sekitar $ 3000 untuk berburu dan belanja boneka Barbie. Sebanyak tujuh kamar di rumahnya juga dia gunakan untuk memajang koleksinya. Belum terhitung dengan ruangan-ruangan lainnya .



Tak hanya boneka Barbie saja yang dia beli , tetapi juga termasuk aneka aksesoris dan perlengkapannya seperti rumah, mobil dan sebagainya.

 


Stanley Colorite membeli Barbie pertamanya pada tahun 1997. Sedangkan koleksi tertuanya adalah berasal dari tahun 1962 yang dijual di pasar bekas dengan harga hanya $ 6. Untuk koleksi favoritnya adalah Barbie dari tahun 1992 yang bernilai $ 975.


Tentang hobinya itu Stanley Colorite mengatakan bahwa  boneka Barbie bukan hanya untuk anak-anak, tetapi juga untuk orang dewasa. Dia tak bisa berhenti mengoleksinya karena eperti kecanduan.


Karena hobinya itu, bisa dipastikan selama boneka Barbie itu masih ada dengan aneka produk baru atau lamanya, tentu Stanley Colorite akan berusaha untuk mendapatkan untuk menambah koleksinya.













Tidak ada komentar:

Posting Komentar