Wow Nesia

Rabu, 18 Maret 2015

Lukisan Yang Unik Menggunakan Minuman Kopi

Melukis dengan menggunakan cat minyak, crayon, tinta dan sebagainya tentu hal yang biasa karena banyak dilakukan oleh pelukis dan seniman lainnya. 
 

Tetapi jika lukisan itu dibuat dengan menggunakan minuman kopi, tentu sangat menarik dan langka dijumpai.





Apalagi lukisan itu cukup indah dengan aneka detailnya. Dengan keahliannya, sang pelukis mampu memberikan efek yang luar biasa pada lukisan dengan menggunakan minuman kopi itu .





Adalah Maria A. Aristidou , pelukis unik itu yang berasal dari Inggris. Dengan latar belakang seni dan mencintai keindahan dan kopi, wanita ini menjadikan minuman kopi sebagai salah satu media baru untuk mewujudkan ide dan karya seninya. 
 


Tetapi ide untuk menggunakan minuman kopi itu datang secara tak sengaja.Dalam melukis, Maria A. Aristidou menggunakan lima campuran minuman kopi yang berbeda tergantung pada subyek lukisan. Hal itu untuk mendapatkan detail dengan bentuk dan bayangan yang tepat.



Ada cukup banyak lukisan menggunakan minuman kopi yang telah dia buat dengan aneka karakternya. Ada yang menggambarkan karakter manusia, kartun, satwa, bunga, tokoh film dan sebagainya. 



Wah, hebat dan keren sekali, ya. Memang benar bagi orang kreatif, ada saja cara dan usaha untuk menghasilkan karya yang indah dan unik.


 








Tidak ada komentar:

Posting Komentar