Wow Nesia

Kamis, 19 Maret 2015

Wanita Dengan Rekor Dunia Tindik Terbanyak Di Tubuhnya

Aneh dan mengerikan, begitulah gambaran yang bisa diberikan pada Elaine Davidson. Hal ini karena wanita dari Edinburgh , Scotlandia. 

Bila para wanita lainnya berusaha mempercantik diri dengan aneka perawatan agar tubuhnya terlihat bersih , putih dan molek, Elaine Davidson justru mempercantik dirinya dengan tatoo dan tindik ( piercing ).


Mungkin tidak aneh jika tindik yang dipasang pada tubuhnya ada satu atau dua tindik saja. Tetapi bayangkan jika pada bulan Maret 2012 saja ada 9000 tindik yang terpasang pada tubuhnya. 


Karena itulah dia meraih gelar dari Guiness Book Of World Record sebagai wanita dengan tindik terbanyak di tubuhnya.Gelar itu kemudian menjadi rekor baru yaitu  Orang yang memegang Rekor Tindik Untuk Waktu Yang Lama.


Aneka bentuk tindik itu dia pasang pada sekujur tubuhnya selama bisa dan mungkin untuk dipasangi tindik. Bahkan dia juga memasang beberapa tindik sekaligus pada bagian tubuh yang sama.


Tentu saja ribuan tindik itu menjadikan wajahnya tampak seram. Belum lagi karena menyukai teater, dia juga sering mengenakan rias wajah dan kostum yang juga aneh untuk menunjang penampilannya. 


Elaine Davidson tidak pernah melepaskan ribuan tindiknya itu yang dia perkirakan beratnya mencapai 3 kilogram. Bahkan dalam momen pernikahannya, dia juga mengenakan semua tindiknya.


Dia mengaku tidak merasa sakit dengan tindik-tindiknya itu. Tetapi ketika melakukan perjalanan keliling dunia, dia baru melepaskan tindik-tindiknya itu saat melewati scanner keamanan bandara.


Sebagai wanita dengan multi talenta, Elaine Davidson juga melakukan tidur di atas kasur paku, berjalan di atas api dan berbaring di pecahan kaca. Dia juga menyukai olah raga yang ekstrem seperti Sky Diving, menunggang kuda dan trampoline.


Satu hal yang menarik, walau tampak aneh dan seram untuk sosok seorang wanita, Elaine Davidson tidak pernah minum minuman keras, merokok atau memakai obat-obatan terlarang. Dia berharap orang-orang tahu tentang hal ini sebagai bentuk dedikasi dan tanggung jawabnya menjadi pemegang rekor dunia.













Tidak ada komentar:

Posting Komentar