Wow Nesia

Selasa, 24 Maret 2015

Aksi Pria Terkuat Yang Menarik Pesawat Terbang

Hebat dan Luar Biasa, begitulah ungkapan yang bisa ditujukan kepada Kevin Fast. Pria yang berprofesi sebagai pendeta dari  St. Paul's Lutheran - Cobourg , Canada ini mampu menarik kendaraan-kendaraan berat .



Tak tanggung-tanggung aksinya, dia bisa menarik pesawat terbang yang berbobot 188,83 ton. Pada kesempatan lainnya dia juga mampu menarik kereta api, kapal,  kendaraan truk berat 63,2 ton , menarik mobil pemadam kebakaran sejauh 100 kaki , menarik kereta luncur berat 17,5 ton dan menarik rumah berbobot 40 ton menyusuri jalan raya.



Tak kalah menariknya, Kevin Fast juga mampu mengangkat beberapa orang sekaligus yang berdiri dalam kotak dengan menggunakan kekuatan bahu dan punggungnya. Karena kehebatannya itu, Kevin Fast meraih  predikat dan gelar rekor dunia untuk angkat berat selama lebih dari dua dekade.



Hebatnya lagi, semua hadiah dan uang yang dia peroleh dari aksi-aksinya yang menakjubkan itu dia sumbangkan semuanya ke badan amal lokal. 



" Saya sudah diberi kemampuan untuk melakukan hal ini dan saya percaya itu adalah karunia dari Tuhan. Karena itu harus menggunakannya untuk bisa membantu orang lain , " kata Kevin Fast. " Karena itu, saya berusaha menggunakan rekor dunia yang saya peroleh untuk mengumpulkan uang untuk amal " lanjutnya.



Kevin Fast juga mengatakan bahwa rekor terbesarnya adalah menarik pesawat terbang CC-177 Globe Master III yang membuatnya mendapatkan rekor dunia dan hadiah uang $ 65.000 untuk amal.



Tentang aksinya itu, Kevin Fast berkata , " Kebanyakan orang dari lingkungan agama tidak percaya saya bisa melakukannya dengan kekuatan. Umumnya mereka beranggapan sosok pendeta itu kecil dan lemah. Tetapi syukurlah Paroki sebagai keluarga besar selalu mendukung "


Kevin Fast bisa melakukan hal itu semua dengan berlatih mengangkat dumbbells sejak usia 12 tahun. Sejak saat itu hampir setiap hari dia berlatih dengan menggunakan bola atlas dan ban traktor pada sebuah lahan yang diberikan padanya oleh pemerintah setempat setelah sebelumnya dia merusak lahan rumput dengan aksi angkat beratnya.
 









Tidak ada komentar:

Posting Komentar